Bantu @bolbal menyelamatkan pedagang kaos MU yg hampir bangkrut!

via bolbal.wordpress.com Kita-kita sekarang bisa ikut bantu menyelamatkan pedagang kaos MU yg terancam bangkrut. Bantu nalangin beli kaosnya, uang bakal dikembaliin setelah kaos terjual. Ga usah khawatir karena penjualannya sangat bagus. Talangan mulai dari 250ribu dan kalo nalangin 1 juta ke atas, dapat 1 kaos gratis. Yang tertarik bisa hubungi gw dulu, nanti gw kasi […]

Read More Bantu @bolbal menyelamatkan pedagang kaos MU yg hampir bangkrut!