Bencana, Keprihatinan, dan Kepedulian

Kalo ngomongin bencana, yang masih fresh di ingatan itu gempa Padang.. Nonton di tv, kita-kita (wajarnya) merasa prihatin. Sebagian dari yang prihatin itu merasa terpanggil untuk bantu. Itu yang gw maksud kepedulian. Banyak banget cara menyalurkan kepedulian kita itu. Para dokter yang emang bisa, mungkin uda berangkat ke Padang dari kemaren-kemaren. Ada juga yang memboyong […]

Read More Bencana, Keprihatinan, dan Kepedulian

Internship Gw Berakhir

Yup, terhitung 1 hari kerja lagi sebelum internship gw selesai. Tinggal hari senin lagi. Internship berakhir berarti: harus ngurusin ke kampus dan kantor (mungkin looping beberapa kali), harus ngeliat hasil evaluasi supervisor (yang menegangkan), harus bikin final report dan siap presentasi, harus mulai bikin thesis (huaahhh), daaann.. harus siap nganggur (dalam artian kembali ke situasi […]

Read More Internship Gw Berakhir

O-week: Group 5

O-week = orientation week Being a supervisor was an honour for me.. Thank you for the chance.. Group 5: Alexander Graham Bell consists of 17 people.. They are Agung, Arul, Ayu, Bella, Dicky, Edwin2, Hanny, Leoni, Lia, Linda, Metta, Oki, Samuel, Sonny, Tian Hong Liang, Wang Jie Ming. Oh my God, being with them makes […]

Read More O-week: Group 5